Senin, 05 September 2016

Taruhan Bola Online - Lukaku Pilih Tetap di Everton ketimbang ke Juve

Taruhan Bola Online - Lukaku Pilih Tetap di Everton ketimbang ke Juve

Aiabet Penyerang Everton Romelu Lukaku mengklaim dirinya bisa saja hijrah ke Juventus musim panas ini, kendatipun akhirnya memilih tetap bertahan di Goodison Park.

TARUHAN BOLA ONLINE

Pemain internasional Belgia tersebut bergabung dari Chelsea pada 2014, menyusul masa peminjaman yang sukses di Everton. Nilai transfer Lukaku saat itu dilaporkan mencapai 28 juta poundsterling--sebuah rekor klub.

Lukaku sejauh ini sudah mencatatkan tak kurang 130 penampilan di seluruh kompetisi untuk klub Merseyside itu dan mencetak 61 gol, tapi dispekulasikan masa depannya pada bursa transfer lalu.

Ketika itu Chelsea kabarnya berminat merekrutnya lagi, sementara Juve juga disebut-sebut berminat terhadap pesepakbola yang berusia 23 tahun tersebut.

Lukaku pada akhirnya bertahan. Ia menyebutnya sebagai keputusan tepat walaupun itu juga membuatnya tak bisa main di kompetisi antarklub Eropa.

"Sedikit menyakitkan (tidak main di kompetisi Eropa) tapi saya seseorang yang percaya segalanya terjadi karena ada alasannya. Kalau tidak maka saya akan memilih ke Juventus ketimbang bertahan di Everton.

"Tapi saya memilih Everton karena masih terlalu dini untuk Italia dan saya tak main dengan buruk di sini. Sekarang kami memiliki pelatih baru yang berbeda sepenuhnya dengan Mr (Roberto) Martinez, tapi saya pikir kami bisa membuat kemajuan di bawah arahan Ronald Koeman. Itu mungkin langkah terakhir dan kemudian melihat lebih jauh lagi.

"Saya tahu mengenai minat dari beberapa klub, dengan cepat menjadi jelas Everton tak ingin melepas saya. Penting buat saya untuk tetap tenang dan saya pun melakukan itu. Saya bilang ke diri sendiri bahwa saya akan melakukan yang terbaik dan siapa yang tahu apa yang bakal terjadi di masa depan," sebutnya.

The Toffees saat ini dilaporkan berminat untuk menawari kontrak baru untuk Lukaku, yang saat ini juga masih memiliki sisa tiga tahun dalam kontraknya sekarang. Artinya, ada potensi peningkatan gaji untuknya. Terkait itu Lukaku mengaku akan memutuskan yang terbaik buat kariernya tapi bersikeras bakal terus bekerja keras untuk klub apa pun situasinya. 

"Saya bicara kepada (agen) Mino (Raiola) mengenai apa yang saya pikir tentang hal tersebut dan pada akhirnya kami harus membuat keputusan apa yang terbaik buat saya," ujar Lukaku.

"Buat saya sepakbola bukanlah tentang uang, saya ingin meraih gelar-gelar juara. Saya bukanlah seseorang yang senang absen latihan, sering didenda, dan memiliki reputasi buruk. Saya berusaha tetap tenang dan memperlakukan tim dengan rasa hormat.

"Maka ketika saya sampai pada situasi ketika saya dapat pergi tapi teman-teman setim tak mau melepas, semoga saja mereka juga akan menghormati saya sehingga saya bisa pergi dari pintu depan.

Karier profesional Lukaku diawali di Anderlecht (2009–2011) sebelum direkrut Chelsea. Selama menjadi pemain The Blues, ia juga sempat dipinjamkan ke West Bromwich Albion sebelum akhirnya berlabuh di Everton.


Post By;


AIAbet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar