Selasa, 06 September 2016

Taruhan Bola Online - Bartra Tak Menyesal Untuk Tinggalkan Tim Barca

Taruhan Bola Online - Bartra Tak Menyesal Untuk Tinggalkan Tim Barca

AiabetMarc Bartra sama sekali tak menyesali dengan sebuah keputusannya meninggalkan tim dari Barcelona. Bartra merasa pindah ke Borussia Dortmund adalah pilihan yang tepat demi kebaikannya sendiri.

TARUHAN BOLA ONLINE

Bartra meninggalkan Barca, yang sudah dia bela sejak umur 11 tahun, pada musim panas ini. Bek berusia 25 tahun itu memilih untuk hijrah ke Jerman dan bergabung dengan Dortmund.

Selama berkostum Barca, Bartra tak mendapatkan kesempatan bermain secara reguler. Dia lebih sering jadi cadangan karena kalah bersaing dengan Gerard Pique dan Javier Mascherano.

"Sekarang saya berpikir soal itu, saya tidak menyesal meninggalkan Barcelona. Berada di sana memang sangat memuaskan, tapi saya merasa sangat antusias untuk terus tumbuh.

"Ada banyak hal baru yang harus dipelajari, termasuk bahasa baru, dan saya nyaris tidak punya waktu untuk berpikir karena ada banyak pertandingan.

Bartra berharap bisa menjadi andalan baru di lini belakang Dortmund sepeninggal Mats Hummels, yang pindah ke Bayern Munich.

"Bagi saya, ini adalah sebuah perubahan yang sulit. Perubahan paling penting yang saya buat dalam hidup saya dan perubahan terbaik yang saya ambil.


Post By;


AIAbet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar