Kamis, 11 Februari 2016

Taruhan Bola Online - Pelatih Hoffenheim Telah Mundur

Taruhan Bola Online - Pelatih Hoffenheim Telah Mundur

AiabetHuub Stevens mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pelatih Hoffenheim. Stevens mundur karena alasan kesehatan.

TARUHAN BOLA ONLINE

Stevens, 62 tahun, melatih Hoffenheim sejak bulan Oktober lalu. Pria asal Belanda itu menggantikan Markus Gisdol yang dipecat. Dia dikontrak hingga akhir musim ini.

Namun, Stevens terpaksa mundur sebelum kontraknya habis. Dia punya kelainan pada irama jantungnya, yang harus segera diatasi lewat operasi.

"Risiko akan terjadi sesuatu terlalu besar dan saya tidak menginginkannya. Saya pikir karier saya sudah berakhir. Tak ada lagi dorongan. Ini sangat disayangkan.

"Klub membutuhkan seseorang yang 100 persen fit, sementara saya tidak. Dokter tidak menyarankan saya untuk berhenti, tapi saya bisa merasakannya sendiri. Saya tak punya waktu yang terlalu lama lagi dan saya ingin menikmatinya.

Hoffenheim saat ini terpuruk di posisi ke-17 klasemen sementara Bundesliga. Mereka berjarak tujuh poin dari zona aman.

Hoffenheim akan ditangani oleh dua asisten pelatih, Alfred Schreuder dan Armin Reutershahn, pada pertandingan berikutnya melawan Werder Bremen, Sabtu (13/2/2016) mendatang.


Post By;


Tidak ada komentar:

Posting Komentar