Jumat, 05 Februari 2016

Taruhan Bola Online - Adebayor Cek Statistik Diri Sendiri di Internet

Taruhan Bola Online - Adebayor Cek Statistik Diri Sendiri di Internet

AiabetKembali beraksi di Premier League, Emmanuel Adebayor ternyata sempat meng-Googling dirinya sendiri untuk melihat statistik permainannya.

TARUHAN BOLA ONLINE

Setelah empat bulan lalu dilepas oleh Tottenham Hotspur, Adebayor kini telah kembali main di persepakbolaan Inggris. Pesepakbola berusia 31 tahun tersebut direkrut Crystal Palace sampai akhir musim nanti.

Di Inggris sendiri, Adebayor punya catatan 96 gol dari 230 penampilan bersama Arsenal, Manchester City, dan Spurs. Pada awal-awal kemunculan, ia bahkan digadang-gadang sebagai salah satu pemain depan paling jempolan di Eropa.

"Dulu semasa masih bocah yang belajar saya pernah punya kesempatan main di sebuah klub seperti Arsenal, di mana saya menjadi salah satu penyerang terbaik Eropa, jadi ada banyak kenangan manis buat saya.

"Dua hari lalu saya ada di rumah memainkan iPad dan saya mencari nama sendiri dan melihat-lihat statistik diri saya sendiri. Saya akan katakan itu bisa saja lebih bagus, tapi tidak buruk.

"Ketika Anda melihat seluruh kritikan dari semua orang dan mengingat kembali, Anda dapat berkata pada diri sendiri, 'Aku sudah menjalaninya dengan bagus juga'. Semoga saya punya kesempatan melakukan hal serupa untuk Crystal Palace.

Adebayor kemudian juga punya masukan tersendiri terhadap Manajer Palace Alan Pardew. Ia minta agar Pardew belajar dari Tim Sherwood yang pernah menanganinya di Spurs.

"Saya pernah memiliki seorang manajer, Tim Sherwood, yang punya keyakinan besar pada diri saya dan ia dulu biasa bilang, 'Manu, ke sana dan bermainlah, bersenang-senanglah dan nikmati kehidupan' dan itulah yang saya lakukan. Saya pikir begitulah cara bisa memaksimalkan permainan saya.

"Saya bukanlah seorang pakar matematika jadi ketika diminta bermain ke kiri atau ke kanan, saya sulit mengingatnya. Tak bisa terlalu teknis karena itu akan jadi terlalu sukar buat saya," beber pemain yang sudah main 32 menit sebagai pemain pengganti untuk Palace pada laga tengah pekan ini.


Post By;


Tidak ada komentar:

Posting Komentar