Senin, 29 Agustus 2016

Taruhan Bola Online - Dua Pemain Persija Ini Dapat Pelajaran Berharga

Taruhan Bola Online - Dua Pemain Persija Ini Dapat Pelajaran Berharga

AiabetAmbrizal Umanailo dan Rendika Rama mengaku mendapatkan banyak pelajaran dari pengalaman pertamanya mengikuti seleksi timnas. Mereka pun berusaha optimistis bisa lolos ke Piala AFF 2016.

TARUHAN BOLA ONLINE

Ambrizal dan Rendika telah menjalani seleksi selama dua hari, Selasa (9/8) hingga Rabu (10/8) di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Meski sempat merasa canggung, namun keduanya terlihat enjoy dan berbaur dengan pemain lainnya.

"Ada perasaan canggung sih, karena pengalaman pertama tapi di sini semua pemain baik jadi enjoy saja.

Pun demikian dengan Rendika, yang menilai banyak belajar dari seleksi selama dua hari itu. "Semua pemain yang dipanggil untuk seleksi bagus-bagus. Jadi saya dapat belajar dari pengalaman ini," ucapnya.

Melihat persaingan di masing-masing lini, Ambrizal dan Rendika mengaku tetap optimistis lolos, meski banyak pemain-pemain yang lebih berpengalaman.

"Kalau saya pasrah saja menerima keputusan akhir bagaimana. Tapi Insya Allah saya bisa masuk sebagai pemain timnas Indonesia di Piala AFF.

"Selama latihan kemarin, saya berusaha bekerja keras. Mudah-mudahan saya bisa masuk timnas," timpal Ambrizal. 


Post By;


AIAbet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar