Kamis, 14 Juli 2016

Taruhan Bola Online - Umtiti Telah Sadari Ketatnya Pada Lini Belakang Tim Barca

Taruhan Bola Online - Umtiti Telah Sadari Ketatnya Pada Lini Belakang Tim Barca

AiabetPindah ke Barcelona diakui Samuel Umtiti akan menghadirkan tantangan untuknya. Umtiti menyadari risiko kemungkinan waktu bermain yang lebih sedikit untuknya.

TARUHAN BOLA ONLINE

Umtiti direkrut Barca di bursa transfer musim panas ini. Bek internasional Prancis itu didatangkan dari Olympique Lyon dengan banderol 25 juta euro.

Kendati masih berusia muda, 22 tahun, Umtiti sudah menjadi pilihan utama Lyon dalam empat musim terakhir. Musim lalu, Umtiti tampil 30 kali di Ligue 1 dan mengantar Lyon finis sebagai runner-up.

Namun Umtiti menyadari kalau situasi berbeda bisa dia hadapi di Barca. Sejauh ini, duet bek tengah Gerard Pique dan Javer Mascherano sulit digusur dari starting XI.

Umtiti tahu risiko yang mungkin dihadapinya yakni waktu bermain yang lebih sangat sedikit. Tapi itu jadi tantangan untuknya.

"Saya sepenuhnya sadar bahwa ada risiko kalau saya akan bermain lebih sedikit daripada sebelumnya. Tapi saya mungkin perlu mengambil risiko itu.

"Ini adalah klub yang ideal untuk meneruskan perkembangan saya. Saya tidak pergi ke sana untuk langsung jadi starter yang tidak perlu dipertanyakan. Saya ke sana untuk belajar pada awalnya.


Post By;


AIAbet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar