Selasa, 07 Juni 2016

Taruhan Bola Online - Soal Masa Depan Pemain Bernama Ibrahimovic

Taruhan Bola Online - Soal Masa Depan Pemain Bernama Ibrahimovic

AiabetZlatan Ibrahimovic masih belum mau mengungkapkan keputusan soal masa depannya. Bomber Swedia itu meminta fans supaya bersabar menunggu dalam waktunya.

TARUHAN BOLA ONLINE

Ibra, 34 tahun, diyakini tengah menuju Manchester United. Ibra kini berstatus tanpa klub setelah meninggalkan Paris St. Germain setelah menghabiskan empat musim di sana.

Pada awal pekan ini, Ibra menggoda dengan mengatakan 'akan ada pengumuman yang besar'. Tapi alih-alih mengumumkan masa depannya, pemain yang juga pernah membela Ajax, AC Milan, Barcelona, Inter Milan, dan Juventus ini hanya mengumumkan lini pakaian baru dia yang dinamai A-Z Sportswear. 

"Anda seorang jurnalis, bukan? Aku ingin Anda terus penasaran kemana aku akan pergi, dan [Anda] terus membuat banyak cerita, karena aku menikmatinya ketika akhirnya cerita itu muncul."

"Saat aku sudah capai, aku akan memberi tahu Anda semua kemana tujuanku berikutnya

Saat ditekan tentang Manchester United, Ibra menjawab dengan gaya khasnya. "Masa depanku adalah A-Z. Ikuti A-Z dan Anda akan melihat masa depan saya. Mereka akan memakai A-Z juga di Manchester. Jangan risau -- akan ada juga di sana.


Post By;


AIAbet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar