Sabtu, 28 Mei 2016

Taruhan Bola Online - Nitya Telah Siap Tampil di Indonesia Terbuka

Taruhan Bola Online - Nitya Telah Siap Tampil di Indonesia Terbuka

Aiabet Pemain ganda putri Nitya Krishinda Maheswari sudah pulih dari cedera lututnya. Ia kini fokus ke Indonesia Terbuka di tahun 2016.

TARUHAN BOLA ONLINE

Beberapa waktu lalu Nitya mengalami cedera lutut. Saat itu ia sedang tampil berpasangan dengan Greysia Polii di nomor ganda putri pada babak semifinal Kejuaraan Bulutangkis Asia.

Cedera tersebut membuat Nitya terpaksa masuk ruang perawatan dan tidak bisa ikut serta dalam Piala Uber yang digelar di Khunsan, China, pada pertengahan Mei ini.

Kondisi Nitya kini sudah membaik. Dengan Indonesia Terbuka sudah di depan mata, ia pun rupanya sudah melakukan persiapan untuk turnamen tersebut.

"Perkembangannya kondisi saya saat ini sudah sangat baik. Begitu dengan persiapan untuk Indonesia Open sudah baik.

"Saya pribadi lebih ke pemulihan fisik karena kemarin sempat off latihan. Sementara untuk bersama Greysia, saya tinggal lebih mengklopkan lagi karena kemarin sempat latihan masing-masing, dan Greysia berangkat di Piala Uber.

Indonesia Terbuka, yang berlangsung pada tanggal 30 Mei-5 Juni, akan dijadikan Nitya sebagai ajang untuk mengembalikan kepercayaan diri. Ia juga bertekad momeles hasil di kejuaraan itu setelah tahun lalu menjadi runner-up bersama Greysia.

"Dengan saya tetap main di Indonesia Open nanti berarti kondisi saya sudah siap. Makanya saya berharap bisa dapat hasil lebih baik dari Indonesia Open kemarin sebut Nitya.


Post By;


AIAbet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar